Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  Kodim 0308/Pariaman,  melaksanakan giat Komsos bersama Tenaga Ahli Kab. Padang Pariaman Bpk.Yurnalis, Anggota Dewan Kab. Padang Pariaman Bpk.Siswanto, PLT. Wali Nagari dan staf Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas dan warga binaan di warung kopi milik Bapak Herman, yang terletak di Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan, Kab. Padang Pariaman, Jumat (08/10/2021).

Kali ini, Babinsa Sertu Yumahdi memanfaatkan warung Kopi untuk berkomunikasi dengan warga binaannya. Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana kerumah – rumah warga.

Sertu Yumahdi mengatakan, melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi, antara TNI terutama Babinsa dengan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi tentang Rencana pembangunan di wilayah Nagari binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” terangnya.

Babinsa Sertu Yumahdi  juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga,” pungkas Sertu Yumahdi. (Pendim0308)
Leave A Reply