Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Praka Zakhi, anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang akan turun ke sawah untuk memanen padi seluas ± 2 Rante milik salah satu warga Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at, (08/10/2021).

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Praka Zakhi dengan melakukan Komsos bersama para petani yang siap turun kesawah untuk panen padi di areal persawahan milik Amir di Nagari Salibutan.

Praka Zakhi dalam komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani yang akan turun kesawah untuk panen, sekaligus lakukan pendampingan kepada mereka, kita berharap meskipun ditengah kondisi Covid-19 hasil panen ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ucap Zakhi.

Amir selaku pemilik lahan yang berada dilokasi mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Praka Zakhi  Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani.

“Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply