Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (DELISERDANG) - Sebuah video yang menunjukkan oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) memukuli pria di pinggir jalan Deli Serdang Sumatera Utara, viral. Okum polisi itu kini diperiksa Propam.

“Dalam rangka tindakan yang dilakukan oknum tersebut, langsung kami lakukan pemeriksaan kepada Aipda Gonzalves dan rekan-rekan, sedang dilakukan pemeriksaan di Propam,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Selain diperiksa propam, Yemi mengatakan Aipda Gonzalves juga dinonaktifkan dari Satlantas. Hal ini untuk mempermudah pemeriksaan. “Guna pemeriksaan lebih lanjut oknum Aipda Gonzalves saya non aktifkan sebagai personil Satlantas,” tuturnya.

Yemi mengatakan, atas peristiwa itu pihaknya sudah mengunjungi korban pemukulan. Yemi meminta maaf atas peristiwa tersebut. “Kami bersama Wakapolresta sudah mengunjungi ke rumahnya sambil menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya.

Sebelumnya, video yang menunjukkan personil Satlantas Polresta Deli Serdang memukuli warga di pinggir jalan hingga terkapar viral. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/10). Dalam video itu terlihat seorang pria yang sedang dipukuli oleh oknum Polantas. Pria itu terlihat terbaring di tanah setelah dipukul.

Terlihat pria itu sempat melakukan perlawanan, namun kembali dipukul oleh oknum Polantas itu hingga terbaring di tanah. Kemudian terlihat datang seorang personil polisi lainnya untuk melerai keributan itu.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi membenarkan peristiwa itu. Dia kemudian meminta maaf atas terjadinya peristiwa itu. “Atas nama pimpinan Polda Sumatera Utara, bapak Kapolda, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan permohonan maaf,” kata Yemi kepada wartawan. (Red)

Leave A Reply