Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padangsidempuan) - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M pimpin upacara Pelepasan Satgas Yonif 123/RW yang akan melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan Darat Sektor Selatan Indonesia–Papua Nugini (RI-PNG) di Mako Yonif 123/RW Kota Padangsidempuan Jumat (8/10/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam menegaskan, kepercayaan bangsa dan negara yang telah diberikan kepada Yonif 123/RW merupakan kehormatan dan kebanggaan. Karena pada hakikatnya seorang prajurit melaksanakan tugas dalam mempertahankan keutuhan bangsa dan negara adalah  tugas mulia.

"Saya berharap Satgas Yonif 123/RW mampu mengemban tugas mulia ini menjaga kehormatan diri, kehormatan satuan, kehormatan Korem 023/KS dan Kodam I/BB khususnya TNI AD serta sekaligus menjaga keutuhan serta kedaulatan NKRI," ucap Pangdam.

Diakhir sambutannya Pangdam berpesan kepada Prajurit yang sudah berkeluarga, agar jangan ragu untuk sementara waktu meninggalkan keluarga tercinta. “Percayakan semuanya kepada Komando, selama Prajurit melaksanakan tugas Operasi, akan menjadi tugas dan tanggung jawab satuan”, pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Kegitan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Red/ Pendam I/BB)
Leave A Reply