Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Ricky Effendi, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 di Aula Nagari Sei Gimba Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (13/10/2021).

Peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di korong maupun di Nagari Sei Gimba Ulakan, sesuai tugas pokok selain perang yaitu, membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Nagari, membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.  

Kegiatan Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan, untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya. Kita ketahui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Nagari Sei Gimba Ulakan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Nagari untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya. 

Dalam kesempatan yang diberikan, Babinsa Nagari Sei Gimba Ulakan Serda Ricky Effendi mengemukakan, dalam Musrenbang ini diharapkan agar menjadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif serta mendukung program pembangunan dari pemerintah dan sekaligus menjalin silaturahmi sehingga terjalin keakraban. Untuk mensejahterakan masyarakat, pembangunan baik infrastruktur maupun sumber daya manusia harus merata dan seimbang demi kemakmuran seluruh lapisan masyarakat. 

“Membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama ditingkat kelurahan sudah kewajiban TNI, sesuai dengan semboyan TNI Bersama Rakyat TNI Kuat,” tutup Babinsa Serda Ricky Effendi dalam sambutannya di Musrenbang tingkat Nagari Sei Gimba Ulakan. (Pendim0308)
Leave A Reply