Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (MARELAN) - Polres Pelabuhan Belawan kembali lagi menggelar Jumat Barokah dengan cara membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang becak dan kaum dhuafa, bertempat di depan Masjid di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (08/10/2021), pukul 10.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein SH SIK MH, diwakili Wakapolres, Kompol Herwansyah Putra SH MSi, dan didampingi Kasat Binmas, AKP Gunawan SH, Kanit Kamsa, Aiptu Yosef H dan Kanit Tibmas, Bripka Burhan SH, mengatakan, ini memang kegiatan rutin Polres Pelabuhan Belawan di Jumat Barokah untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Kami berbagi keceriaan dan nasi bungkus kepada tukang becak, kaum dhuafa dan orang yang membutuhkan," ujarnya.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, adapun lokasi titik pembagian yakni, secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di Marelan.

"Jadi kita juga sambil mensosialisasikan penggunaan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan juga menciptakan kamtibmas agar semakin kondusif," tandasnya mengakhiri. (Rina)

Leave A Reply