Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) – Bati Tuud Koramil 01/Sbl pelda Sokhi Z.Zidomi mewakili Danramil  menghadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada tahapan pilkades serentak se-Kabupaten Dairi, bertempat di Kantor Sekretariat P2kd Desa Paropo Induk, Kecamatan Silahisabungan, Sabtu (9/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Camat Silahisabungan ,Danramil diwakili Bati Tuud,Bhabinkamtibmas  Bhabinkantipmas, BPD,P2KD dan Tokoh masyarakat.

Dengan ditetapkan DPT Dalam Pilkades oleh Ketua Panitia Pilkades berarti sudah tidak ada lagi penambahan pemilih baru, dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Penetapan DPT Pilkades yang ditandatangani oleh Ketua P2Kd dan anggota.

Dalam keterangannya, Pelda Sokhi menghimbau kepada para panitia untuk bersikap netral dan selalu menjaga kodusifitas desa Paropo Induk dan kompak bersama mensukseskan Pilkades Desa Paropo Induk. 

“Saya berharap panitia pilkades untuk bekerja profesional dan selalu koordinasi dengan dengan aparat keamanan TNI/Polri demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucap  Pelda Sokhi.

“Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif. Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, namun jangan sampai gara-gara berbeda pilihan jadi ribut, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai, sukses Desa Paropo Induk adalah sukses kita bersama”,  pungkas Pelda Sokhi. (Penrem023)
Leave A Reply