Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Babinsa Koramil/04 Sicincin Kopda Andrian, hadiri acara pengajian memperingati 100 hari almarhum orang tua dari Wali Korong Kp Panas Bapak Yusra, di Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung,  Kab. Padang Pariaman, Jum'at (19/11/21).


Hal ini dilakukan Babinsa sebagai wujud nyata dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan peringatan 100 hari meninggal nya Almarhum, hal tersebut diharapkan bisa menjalin solidaritas dan hubungan yang baik sesama,  dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

Babinsa berharap, agar dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan motivasi kepada kita semua agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan aparat pemerintah. Apabila ada permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat tidak canggung atau takut untuk melaporkan kepada kami sebagai aparat pemerintah dan agar secepatnya dicarikan solusi yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, "tegas Kopda Andrian.

Pada kesempatan yang sama dari pihak pengajian, Bapak Yusra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pengajian ini, dan ucapan terima kasih atas dedikasinya terhadap masyarakat yang ada diwilayahnya apabila mengalami masalah dengan sigap dan segera mencarikan solusi untuk menyelesaikan," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply