Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung, Kodim 0308/ Pariaman, Serda Topitman, mengawal ketat gelaran vaksinasi pelajar di SMP N 2 Sintuk Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman,  Rabu (17/11/2021).


Danrami 05 Lubuk Alung, Kapten Arm Azral, bersama Babinsa Serda Topitman mengawal vaksinasi ini Sementara, peserta vaksinasi berjumlah lebih kurang 150 orang.

“150 peserta ini berasal dari anak SMP N 2 Sintuak dan masyarakat wilayah Toboh Gadang dan ada juga warga masyarakat lainya dan lansia”, ujarnya.

Sedangkan, para siswa maupun masyarakat, mendapatkan vaksin dosis 1 jenis sinovac.

Rinciannya, ada 100 siswa dan sisanya warga Toboh  Gadang dan warga yang berdatangan dari wilayah lainnya, juga mengawal vaksinasi ini. Antara lain Camat Sintuk, Kapolsek Lubuk Alung dan Komandan Koramil 05 Lubuk Alung, Japten Arm  Azral.

Sementara, nakes vaksinator berasal dari Puskesmas sintuak sebayak 10 orang di bawah pimpinan pukesmas drg Fidiah.

Di tempat lain, Babinsa Toboh Gadang Serda Topitman selalu aktif dan selalu tanggap dalam mengawal dan mencari dan menginfokan kepada warga desa binaannya untuk selalu melaksanakan vaksin covid 19.

Sebanyak 150 orang, ikut serta dalam vaksinasi dosis 1 dan 2 jenis Sinovac. Kemudian, pelaksana vaksinasi, berasal dari Puskesmas Sintuak.

Sedangkan lokasi vaksinasi yaitu di sekolah SMP N 2 Toboh Gadang.

Babinsa Serda Topitman mengatakan, vaksinasi membidik 150 orang warga masyarakat dan anak pelajar SMP N 2 Toboh Gadang

“Pengawasan kami lakukan demi memberikan kelancaran kegiatan vaksinasi,” tegasnya.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi tetap menerapkan protokoler kesehatan covid-19.

Sasaran dari program vaksinasi pemerintah yaitu,  mempercepat herd immunity. Babinsa Bhabinkamtibmas, staf Kelurahan serta Linmas, hadir dalam vaksinasi ini. (Pendim0308)
Leave A Reply