Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sungai Sariak) - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kopda Amrizal Fahmi bersama Camat VII Koto Sungai Sariak Ibu Nini Arlin S SOS. Dan wali Nagari Lareh Nan Panjang Induk Ibu Defi Susanti S SOS. 


Hadir dalam Peresmian Jalan Usaha Tani Mandahiling, (Program  Nagari) Lareh Nan Panjang Induk Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (25/11/2021).


Dalam Sambutannya, Camat VII Koto Sungai Sariak menyampaikan, permohonan maaf belum bisa berbuat banyak, namun saya mengharapkan dukungan di sisa sisa kepemimpinan untuk lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Mari kita bahu membahu dan gotong royong untuk mengatasi pandemi covid – 19, khususnya di Kab. Padang Pariaman. "Selamat atas selesainya pembangunan Jalan Usaha Tani Mandahiling", ujar Camat.

Disela-sela peresmian Jalan ini, Kopda Amrizal Fahmi mengatakan, Peresmian akses jalan diawali dengan Pemotongan Pita Oleh Ibu Camat VII Koto Sungai Sariak.
Akses Jalan ini menghubungkan ke sawah dan ladang pertanian masyarakat. Sehingga karna adanya jalan yang menuju ke lahan pertanian, masyarakat lebih mudah beroprasional dalam pertanian.

Adapun jalan yang dibangun dengan rabat beton dengan ketebalan 15 cm lebar 4,5 cm dan panjang pembukaan jalan nya 240 m. Yang di rabat beton 75 meter. (Pendim0308)
Leave A Reply