Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 3 Kayu Tanam Nagari  Anduring, berjalan maksimal, Babinsa Koramil 04/SCC, Kodim 0308/Pariaman, berperan aktif untuk mensukseskan dan monitoring Vaksinasi di SMPN 3 Kayu TanamNagari  Anduring, Kab. Padang Pariaman, Rabu (17/11/2021).


Dengan aktifnya peran Kopda Romi dan Pratu Pino, Babinsa Koramil 04/scc," hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu, memantau dan mendampingi Vaksinasi di SMPN 3 Kayu tanam, yang bertugas pada hari tersebut. Selain itu untuk mengetahui kondisi Siswa-Siswi secara umum,”ujarnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, "hal ini juga suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hingga di tingkat Nagari, ” imbuhnya.

Oleh Karenanya, peran aktif Babinsa diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 3 Kayu tanam, dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah Kodim 0308/Pariaman. "Terkhususnya di wilayah teritorial Koramil 04/Scc," sebut Kopda Romi. (Pendim0308)
Leave A Reply