Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi menghadiri undangan Deklarasi Pilkades Damai dan penanda tanganan vakta integritas di aula Kantor Camat Tigalingga, yang di hadiri Calon Kepala Desa dari 10 Desa Kec. Tigalingga,  Kamis (18/11/2021).


Sebagai satuan komando kewilayahan menjadi tugas utama dalam mendukung tugas-tugas pemerintah daerah dalam hal menjelang Pilkades serentak se-Kab. Dairi agar dapat berjalan dengan tertib dan damai. 

 Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serda Jm.Sihombing selaku insan teritorial dalam arahannya berpesan kepada konstestan seluruh calon Kepala Desa Sekecamatan Tigalingga untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan  ditengah tengah masyarakat, serta selalu menjaga tali silaturahmi kekeluargaan yang sudah berjalan dengan baik, serta mempelopori usaha dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tigalingga. 

Terpisah, Camat Tigalingga T.S Tamba mengapresiasi Kodim 0206/Dairi terhusus Koramil 04/Tigalingga dalam mendukung program program pemerintah terhusus yang ada di Kecamatan Tigalingga. (Penrem023)
Leave A Reply