Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Praka Zakhi dan Bhabinkamtibmas Aipda Azri pantau pelaksanaan vaksinasi lanjutan kepada anak-anak sekolah SMPN-2 Sikabu, guru, serta warga di sekitar SMPN-6 Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (16/11/2021).


"Vaksinasi ini adalah lanjutan atau vaksinasi tahap Satu dan kedua yang mana pada  sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi yang diikuti oleh Murid," sebut Babinsa.

Dia juga menjelaskan, akan terus melakukan pendampingan dan pemantauan vaksinasi sampai tuntas serta sesuai target yang sudah ditentukan terhadap anak sekolah  yang ada dibinaannya, agar terhindar dari paparan covid- 19.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan lancar .


Kegiatan vaksinasi yang digelar di SMPN2 Sikabu  desa sikabu  tersebut juga dihadiri kepala Sekolah  Arman S.Pd beserta Guru dan staf. 

"Kami keluarga besar sekolah dan staf mengucapkan,  banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas dampingan dan motifasi buat kami, semoga Pandemi ini cepat berakhir," ujar Kepala Sekolah. (Pendim0308)
Leave A Reply