Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) – Babinsa Salibutan Praka Zakhi, anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK dari Nagari Salibutan, dalam rangka pelatihan kerajinan tangan membuat tas dari tali KUR, di ruangan tunggu Posyandu Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (17/11/2021).


Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dikalangan ibu-ibu warga masyarakat Nagari Salibutan, yang dapat menambah ekonomi keluarganya.

Praka Zakhi mengatakan, “Pelatihan pembuatan kerajinan tas dari tali kur ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya bagi ibu-ibu yang nantinya dapat menggunakan waktu luangnya untuk menghasilkan sesuatu yang berguna,” jelasnya.

“Kalau ibu-ibu ini bisa menghasilkan barang yang bernilai ekonomis, secara otomatis dapat meningkatkan penghasilan keluarganya,” imbuhnya.

“Sebagai Babinsa Salibutan, saya selalu mendukung kegiatan positif warga Nagari Salibutan dan memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman,“ pungkasnya. (Penrem0308)
Leave A Reply