Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Febriyanto, melaksanakan Komsos ke peternak Sapi yang ada di wilayah binaan Korong Surantiah Hilie Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu, (17/11/2021).


Ditemui di peternakan, Bapak Uncu Sijon sangat bangga dengan datangnya Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Febriyanto yang saat itu berkunjung ke peternakan sapi tersebut

Banyak hal yang disampaikan oleh Pak Uncu Sijon, di peternakan yang beliau rawat itu, diantaranya selain bangga didatangi oleh TNI yang jarang-jarang seorang TNI melaksanakan tugas seperti ini, beliau juga mengatakan bahwa peternakan ini dari mulai didirikan banyak manfaat yang dirasakannya.

Diantaranya dari yang bersifat pribadi ialah bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari yang mana kebutuhan yang mendadak seperti ada kegiatan yang bersifat seperti kesosialan bisa terbantu, selain itu dapat bermanfaat juga untuk kepentingan banyak orang diantaranya bisa mencukupi dari kebutuhan pupuk kandang yang dibutuhkan oleh warga.

Dari kunjungan Komsos ini Serda Febriyanto, berpesan agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut, yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.

Selain itu, Serda Febriyanto, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, juga berpesan agar selalu memaksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan bila mungkin ada sesuatu kejadian atau masalah segera dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi. (Pendim0308)
Leave A Reply