Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2022 (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021, bertempat di Aula Gedung Serba Guna Jirek Baruah Nagari Kapalo Koto, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman, Kamis (25/12/2021).

Susunan acara :

1. Kata sambutan oleh wali nagari Kapalo Koto, bpk Soni Acong.
2. Kata pembukaan dan Pengarahan dari Camat Nan Sabaris, Bpk.Samsunar.
3. Ketua Bamus Nagari Kapalo Koto.
4. Perencaan kegiatan di bidang pemerintahan oleh Kaur Nagari Kapalo Koto.
5. Bpk. BlK Padang Pariaman: menyampaikan menyediakan fasilitas pelatihan (teknisi otomotif, las, menjahit, elektro, audio visual, Tik, Telpon seluler).


Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa atau nagari bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa atau nagari, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Secara Rutin Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Sertu Erry yang mewakili Danramil 07/Pauh Kambar mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan desa, serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa atau nagari ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa atau nagari.

Eratkan silaturahmi, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar dan Babinkamtibmas laksanakan komsos dengan masyarakat.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa atau nagari ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Acara di hadiri oleh : Bpk. Camat Nan Sabaris, Wali Nagari Kapalo Koto, Ketua Bamus Nagari Kapalo Koto, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar (Sertu Erry), Wakil Kepala Sekolah SMA I Nan Sabaris, Ketua Bamus Nagari Kapalo Koto, Ketua KAN Nagari Kapalo Koto. Ketua PKK beserta anggota, Seluruh perangkat nagari dan seluruh wali korong, Kapalo Mudo Nagari Kapalo Koto, Guru Kepala TK Paut Nagari Kapalo Koto, dan Guru SD 20 Nagari Kapalo Koto, Bundo Kanduang Toko masyarakat nagari Kapalo Koto, Bpk BLK Padang Pariaman.

Ditegaskan Babinsa, bahwa sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa atau nagari serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa Kelurahan atau nagari Khusus nya. (Pendim0308)

Leave A Reply