Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


 INTAIKASUS.COM, (Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Padang Pariaman, Serda Hasan menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 di Kantor Wali Nagari Sunua Barat, Kab. Padang Pariaman, Kamis (25/11/2021).


Hadir dalam agenda tersebut Camat Nan Sabaris Bapak Syamsunar,BA Wali Nagari  Sunua Barat Sukardi Syukur B.Se Ketua Bamus Bapak Hasanuddin,Kepalo Jorong senagari Sunua Barat, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung, dan undangan lainnya.

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Nagari, Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap Nagari agar pembangunan yang ada dapat di fokuskan.

Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba Serda Hasan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran. (Pendim 0308)
Leave A Reply