Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (MEDAN) -  Murah dan tidak murahan, menjadi kesan pertama bagi siapapun saat melihat adanya sebuah Cafe Pak De serba lima ribu yang berdiri di Jalan Kayu putih, Gang karya No 19, Linkungan 10, Tanjung Mulia Hilir, Rabu (10/11/2021) Pukul 18:00 Wib.


Dengan mengusung nilai konsep kearifan lokal, Cafe Pak De menyuguhkan berbagai sajian makanan dan minuman yang murah serta mampu menggugah selera para penikmat kuliner khas Nusantara, dengan harga jual yang relatif murah.

Cafe Pak De cocok untuk acara keluarga, tempat santai dengan menu Nasi goreng, Mie ayam komplit, pecal, tahu goreng, Jus, Bandrek susu, TST,  Kopi jahe, kelapa muda dan lain - lain.

Dengan harganya yang relatif murah, Cafe Pak De sering dipadati oleh para pengunjung dan calon pelanggan setianya.

Selain makanan dan minuman, kenyamanan tempat, menjadi pilihan utama bagi para konsumen untuk dapat berlama-lama menikmati menu-menu sajian makanan dan beragam minuman kopi yang disuguhkan.

Para pengunjung dan pelanggan yang sudah pesan makanan dan minuman bisa menikmati Music Audio dan bernyanyi ria dengan sound yang disediakan di Cafe Pak De.

Pengunjung bisa menikmati suasana di Cafe Pak De sampai pukul 24:00 Wib untuk hari biasa, sedangkan untuk malam Minggu bisa sampai jam 02 : 00 Wib

Cafe Pak De terletak di lahan yang Panjang 37 M x 20 M, dengan pemilik asli dari Jawa Tengah yang lahir di Sumatera

Salah satu pengunjung yang mengaku bernama Samsidar menyebutkan kepada awak media bahwa lokasi Cafe Pak De cocok sekali untuk acara keluarga dan untuk tempat menghilangkan rasa jenuh.

"Cocok sekali tempatnya untuk acara keluarga dan untuk santai - santai," ucapnya.

"Selain harganya yang murah, kita bisa menikmati karaoke, untuk menghilangkan rasa jenuh," tutupnya. (Rel/Red)
Leave A Reply