Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Acara Serah terima penyambutan Camat Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman diwarnai dengan suasana haru dari Camat lama Bpk.H.Wilson S.sos Mm kepada Camat baru bapak Syamsunar BA, Jum'at (12/11/2021).


Pisah sambut dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, seluruh wali Nagari se Kecamatan Nansabaris,  Kapolsek Pauh Kambar Iptu Zulkarnain, Danramil 07/Pk  Kapten Inf Agus Lesmono, Tokoh pemuda dan Tamu undangan lainnya berlangsung, di ruang aula kantor Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman.

Camat lama Bapak H.Wilson  di dalam sambutannya  mengatakan, sebenarnya sangat berat berpisah dengan rekan rekan semua Danramil bapak Kapolsek dan Kapus Pauh Kambar yang ada di Kecamatan Nansabaris selama menjabat Camat di Kecamatan Nansabaris sudah sangat dekat dengan masyarakat. Namun, warga dan para wali Nagari yang ada di Kecamatan Nansabaris sangat bangga dengan, alasannya, melepas jabatan Camat Nansabaris, Bapak  H.Wilson menjabat sebagai (Kasi Pemerintahan) Kabupaten Padang Pariaman.

Kepada Camat yang baru, Bapak.Syamsunar BA, diharapkan adanya perhatian untuk membangun Kecamatan Nansabaris.
Tugas- tugas Camat terdahulu yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik oleh Camat yang baru. Dan kepada Camat lama, Bapak H.Wilson dapat bekerja dengan baik di Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara dalam sambutannya,  Bupati Padang Pariaman mengatakan, dalam hal mutasi jabatan adalah hal yang wajar di lingkungan pemerintah daerah. Atasan memilih tugas di tempat lain yang lebih tinggi, warga kecamatan Nansabaris sangat mendukung kepada bapak H.Wilson.

"Kemudian, Kecamatan Nansabaris merupakan barometer Kabupaten Padang Pariaman, hendaknya camat yang baru dapat menyempurnakan tugas-tugas camat lama. Diharapkan Camat yang baru dapat bekerja sama (kordinasi) dengan instansi yang lain, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik," kata bapak Bupati Padang Pariaman.

Hal sama dikatakan wali Nagari Pauh Kambar bapak.M.Nur spd, sebagai ketua wali Nagari se Kecamatan Nansabaris. Camat lama (H.Wilson.) sudah banyak memberikan bimbingan dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur Nagari. Hendaknya kepada Camat baru, bapak Syamsunar juga memberikan bimbingan kepada para kepala wali Nagari dalam menjalankan tugas sebagai Wali Nagari.

Komandan Ramil 07Pk  Kapten Inf Agus Lesmono dalam sambutannya mengatakan, "acara serah terima jabatan Camat Nansabaris dan penyambutan Camat Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman diwarnai dengan suasana haru dari Camat lama Bapak H.wilson  kepada Camat baru Bapak Syamsunar BA", tandasnya.  (Pendim0308)
Leave A Reply