Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Capaian vaksinasi Kabupaten Padang Pariaman hingga saat ini sudah menyentuh diangka 30 % lebih. Namun demikian, Pemerintah Kabupaten padang Pariaman terus menggenjot pelaksanaan vaksiansi diseluruh pelosok Kabupaten.


Minggu (14/11/2021), seperti yang dilaksanakan di Korong Simpang Tiga, Nagari Sintik, Kecamatan Sintoga, warga Nagari Sintuk dan Toboh Gadang melaksanakan vaksinasi, yang dilaksanakan di Laga- laga Korong Simpang tiga dengan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 05/Lubuk Alung, Babinsa Sintoga Sertu Joni Iswandi, Sertu Mondri Mansar Serda Riko Gusrianto dan Serda S.Z Damorta.

Adapun petugas vaksinator dari tenaga kesehatan Pusklesmas Sintoga dengan memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac tahap 1 dan 2.

Danramil Kapten Arm Azral saat melaksanakan pemantauan langsung ditempat menyampaikan, Koramil 05/Lubuk Alung senantiasa mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19, diantaranya adalah program Vaksinasi kepada masyarakat.

Hal tersebut terbukti dengan peran serta Babinsa dalam mendampingi warga binaan di wilayah masing-masing.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah wujud dukungan TNI untuk turut mensukseskan program pemerintah sebagai upaya melawan pandemic. (Pendim0308)
Leave A Reply