Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Giat Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Sariak Kodim 0308/Pariaman, Sertu Damris melaksanakan himbauan dan pendampingan Vaksin di wilayah binaan, Lareh Nan Panjang Barat, Kamis (18/11/2021).


Pelayanan vaksinasi kali ini di selenggarakan di Korong Simpang Nagari Lurah Ampalu, sasaran utama di tujukan ke Siswa/i SMP N 2 Barangan, namun dengan kesadaran masyarakat yang sudah mulai memahami arti dan kegunaan dari vaksin ini. 

Berkat himbauan dari Babinsa Sertu Damris Wali Nagari Lareh Nan Panjang Barat Bp Asrul Mayulis dan Bhabibkamtibmas Apida Il Fitra, masyarakat dari Nagari Lareh Nan Panjang Barat berduyun duyun datang kenagari untuk di Vaksin. 

Sebagai sarana transportasi di dukung satu unit mobil dalmas dari Polres Padang Pariaman, mayoritas masyarakat yang datang untuk Vaksin rata rata penduduk dari Nagari Lareh Nan Panjang Barat Kata Wali Nagari Bp Asrul Mayulis. 

Wali Nagari Lurah Ampalu Ais Syuria mengatakan bahwa, "kami sudah menghimbau warga kami supaya segera bervaksin. Berkat kegigihan seluruh jajaran masyarakat kini sudah banyak yang melaksanakan Vaksinasi", ungkapnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply