Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 04/ Scc Kodim 0308/ Prm Gotong royong dalam rangka pembuatan Pondasi Rumah milik Buk Kas, salah satu warga binaan Koramil 04/Scc Korong Kiambang Nagari Lb Pandan, Kec. 2 x11 Enam Lingkung, Kamis (18/11/21).


"Membantu pembuatan Pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kerja nyata, Babinsa Koramil Scc yang selalu berada ditengah tengah masyarakat, guna membantu segala kesulitan masyarakat yang ada didaerah binaannya," ujar Babinsa.
        
Selain itu, demi mewujudnya kemanunggalan dan kedekatan antara koramil dengan warga binaannya, dengan melaksanakan kegiatan ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam memelihara budaya Gotong Royong telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku anggota Koramil Scc, untuk membantu Warga binaannya dengan harapan, dapat menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga salah satunya melalui kerja secara bergotong royong.

Sementara itu, buk Kas mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil Scc dan warga sekitar yang telah membantu dalam pembuatan Pondasi rumah miliknya, semoga wujud kebersamaan ini antara koramil dengan masyarakat yang ada dilingkungan terjalin terus sampai kedepannya," ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply