Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (DELISERDANG) – Dalam rangka Operasi Zebra 2021, Satlantas Polresta Deli Serdang melakukan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan patuhi Protokol Kesehatan, di SMA Swasta Nusantara Lubuk Pakam, SMA Negeri I Lubuk Pakam, Jalan Tengku Raja Muda No 1 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/11/2021).


Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu M. Irfan beserta Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang.


Pelajar dari SMA Swasta Nusantara Lubuk Pakam yang di dampingi para guru, antusias menyambut hangat Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang berkunjung dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan Protokol Kesehatan.


Kanit Dikyasa Iptu M. Irfan menghimbau kepada seluruh Pelajar untuk tertib berlalu lintas, dan sekaligus menyarankan kepada Adik-adik pelajar, saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra selama 14 hari.


“Olehnya itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dan kita tetap menaati Protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya


“Kami memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.


Selain itu Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga memberikan himbauan Kamseltibcarlantas dan Protokol kesehatan melalui Siaran Radio Kominfo Pemkab Deli Serdang.

Leave A Reply