Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan wilayah Sunggal yang aman kondusif perlu adanya sinergitas unsur muspika, hal ini ditunjukkan oleh Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE.Sik.MM, dengan sambangi kantor Camat yang berada di Jalan TB Simatupang, Sunggal, guna bersilaturahmi dengan Bapak Camat dan staf, Senin (15/11/2021).


Pada kesempatan ini, Kapolsek Sunggal memperkenal diri kepada Camat Medan Sunggal, yang mana beliau sebagai pejabat baru Kapolsek Sunggal untuk saling membina hubungan dengan 3 pilar di Kecamatan Medan Sunggal.

   

Camat Medan Sunggal M Odie Agya Batubara Sstp. Merasa senang atas kunjungan Kapolsek Sunggal, dimana kehadiran beliau ke Kantor Camat Medan Sunggal secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya  membuat kejutan, yang mana Camat Medan Sunggal juga baru menduduki posisi jabatan baru sebagai Camat Medan Sunggal.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama di halaman kantor Camat Medan Sunggal.


Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek, juga hadir Waka Polsek AKP. P Panjaitan SH.MH, serta para Kanit Polsek Sunggal. (Rel/ Rina)

Leave A Reply