Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (BELAWAN)  - 
Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi bungkus dan memberikan santunan kepada warga kurang mampu. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan yang rutin dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


“Dalam kegiatan kali ini kami membagikan makanan berupa nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu di Simpang Pajak Baru dan Simpang Sicanang Belawan,”  ujar Wakapolres, Jumat (12/11/2021)


“Kami berharap apa yang kami berikan dapat maksimal membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kekurangan dan Pak Kapolres juga mengajak untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Belawan,” tambah Wakapolres.


Warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya. (Rina)

Leave A Reply