Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Belawan)  - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS melaksanakan Jumat Barokah yang diadakan di Simpang Kampung Nelayan dan di Simpang Titipapan, Kecamatan Labuhandeli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (19/11/2021).


Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, serta anak yatim lainnya yang berada di wilayah tersebut.

Pemberian bantuan tersebut merupakan pelaksanaan kegiatan Ops Aman Nusa II Polres Pelabuhan Belawan dan bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS yang penyerahannya langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam rangka melaksanakan program Jumat Berkah dan Ops Aman Nusa II tersebut guna mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dan masyarakat makin percaya dengan Polri, sehingga Kamtibmas semakin kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah dan Ops Aman Nusa II berjalan dengan aman dan baik," kata Kapolres Pelabuhan Belawan dengan singkat. (Red/Rina)
Leave A Reply