Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIk , SH ,MH menggelar Rapat koordinasi dengan menjalin kemitraan dengan 5 OKP dari 6 Kecamatan yang berada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Aula Polres Jalan Pelabuhan Belawan, Rabu (10/11/2021).

” Dalam acara tersebut, Kapolres sangat senang menyambut para Ketua PAC dari berbagai OKP yang bertujuan untuk menjalin kerjasama kemitraan dalam menanggulangi masalah yang ada di masyarakat dan terjalinnya keakraban sesama OKP.

Acara tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIk , SH , MH selaku pemimpin, Kabak OPS, Humas Polres, dan 5 OKP terdiri dari OKP PP, OKP IPK, OKP FKPPI , OKP AMPI, dan OKP PKN di 6 Kecamatan yang termasuk di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Sambutan Kapolres dalam kegiatan tersebut, sangat berterima kasih kepada seluruh OKP yang ada dimana para OKP menyambut undangan Kapolres dan bersedia  hadir.

"Saya selaku Kapolres sangat mengharapkan kerjasama untuk menjalin kemitraan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip dan yang sangat saya harapkan untuk meredam terjadinya tingkat kenakalan yang berbentuk Tawuran Remaja yang selama ini meningkat,"  ucap Kapolres.

Terpisah, dari berbagai OKP yang ada sebagai penyampaian masukan adalah "meminta kepada Kapolres agar kedepannya sangat di harapkan pertemuan seperti ini diadakan lagi, dengan tujuan agar terjalin persaudaraan sesama OKP yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan," ucap salah satu dari Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon. (Rina)

Leave A Reply