Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Untuk menjalin keakraban serta kedekatan dengan warga di desa wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Scc Sertu Dodi Wijaya,  bersama masyarakat melaksanakan komsos di Warung Nagari Kampung Panyalai, Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung, Rabu (17/11/2021).


Komsos adalah suatu media atau cara untuk mengenal dan sangat mendukung tugas Babinsa dilapangan dalam satuan tugas kewilayahan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengenal lebih dekat dengan warga didesa binaannya.

Dalam komsosnya bersama masyarakat, Babinsa  mengatakan, agar kita selalu taat dan patuh pada aturan pemerintahan terutama protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi ditengah pandemi virus Covid-19 saat ini, "sayangi diri juga keluarga agar tidak tertular virus Corona, karena kesehatan sangat mahal harganya", ucapnya.

Bapak Firdaus sebagai tokoh masyarakat mengucapkan, "banyak terimakasih atas kunjungan Babinsa yang telah Sudi datang mengunjungi Warung kami, semoga virus Covid-19 cepat berakhir", harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply