Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya melakukan pendekatan terhadap para tokoh agama dan tokoh masyarakat, karena para tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Nagari Toboh Gadang Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta bersama dengan Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto ini, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Agama dan masyarakat Nagari Toboh Gadang Kec. Sintoga, Kamis (04/11/2021).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Babinsa memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas pada saat sekarang dengan adanya wabah atau pandemi Corona  atau Covid-19 dan Pemerintah telah mengeluarkan aturan protokol kesehatan, hal tersebut dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona.

Babinsa juga menyampaikan bahwa, silaturahmi bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan juga kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas kemitraan sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, serta menggali berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Pendim0308)
Leave A Reply