Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Untuk meningkatkan kewaspadaan pada penularan Covid-19, Serda Febriyanto Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan Komsos di wilayah Binaan di Surantiah Hilir, Nagari Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, untuk mengimbau kepada warga binaan agar waspada terhadap penularan Covid-19, Selasa (23/11/2021).


Imbauan yang dilakukan Serda Febriyanto dalam rangka meningkatkan kewaspadaan di wilayah binaan terutama sehabis di vaksinasi, harus tetap menerapkan Prokes terutama menggunakan masker.

"Imbauan yang dilakukan Serda Febriyanto selaku Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung tersebut di nilai sangat penting untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, mencegah lebih baik daripada setelah terjadi," ujar Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten ARM Azral Koto.

Selain itu, Serda Febriyanto Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung juga meminta kepada warga binaan untuk melaporkan segera kepada aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jika ada hal-hal yang menonjol dalam penyebaran virus Covid-19. (Pendim0308)

Leave A Reply