Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Koramil 07/Pauh Kambar bersama Polsek Nansabaris selalu siap dalam mendampingi kegiatan vaksinasi. Hal itu guna mendukung program pemerintah berupa percepatan Vaksinasi Nasional, Sabtu (27/11/2021).


Komandan Koramil 07/Pauhkambar melalui Babinsa Serma Gusrizal mengungkapkan vaksinasi kali ini menyasar 100 masyarakat umum. Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor wali Nagari Padang Toboh Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman,

Sebelum penyuntikan, para penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan vaksinasi, diantaranya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening dan jika dinyatakan lolos dapat menerima suntik vaksin.

“Kita terus bersinergi memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi, hal ini untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan vaksin,” jelas Serma Gusrizal.

Hal senada juga di sampaikan Danramil 07/Pauhkambar melalui Kapten inf Agus Lesmono. Dikatakannya bahwa, pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan untuk memastikan selama kegiatan berjalan lancar.

“Kami juga memberikan imbauan agar selama kegiatan peserta vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta menandaskan bahwa meskipun sudah divaksin, tetap menaati disiplin protokol kesehatan di setiap aktivitas,” kata Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono. (Pendim 0308)
Leave A Reply