Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kasrem 023/KS Letkol Inf Denni Engel Rupingi, membuka secara resmi kejuaraan Tenis meja Danrem Cup 2021 dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif di Aula Gupala Jln. Datuk Itam No.1 Sibolga, Rabu (17/11/2021).


Pada kesempatan tersebut,  Danrem menyampaikan  dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 023/KS bahwa maksud dan tujuan menggelar turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021 untuk membina komunikasi yang baik dan harmonis melalui pentas olahraga sebagai bentuk kekuatan, meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan komponen masyarakat penggemar tenis meja di wilayah. Kegiatan ini disamping pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk memasyarakatkan sarana olah raga khususnya Tenis Meja.

Melalui pertandingan Tenis Meja ini dapat menggambarkan kepada publik, bahwa semua elemen masyarakat di wilayah Korem 023/KS sangat cinta terhadap olah raga dan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan pada situasi Pandemi covid-19. berkaitan dengan tema yang diangkat yaitu “Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif”.  

Dengan demikian diharapkan,  "muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi karena kejuaraan turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021, nantinya akan terpilih tim yang terbaik dengan kategori pertandingan meliputi kategori yang sudah di tentukan panitia”, tambah beliau.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan piala Danrem Cup 2021 ini, dan juga kepada para panitia dalam pelaksanaan pertandingan ini. "Hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang se obyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh lapisan masyarakat”,  pungkas Danrem.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pertandingan seremonial antara Kasrem 023/KS melawan salah satu Tim peserta Tenis Meja sebagai tanda secara resmi dibukanya Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021.

Tampak hadir pada acara tersebut Para Kasi Rem 023/KS dan seluruh Peserta Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2021. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply