Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (MEDAN) - Polsek Medan Baru mengamankan para remaja yang diduga terlibat aksi saling lempar di Jalan Dr.Mansyur, Kamis (25/11/2021).


Selain 11 orang yang diamankan, petugas juga mengamankan 7 kendaraan sepeda motor yang diduga digunakan oleh para remaja untuk melakukan aksinya.

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH mengatakan, para remaja tersebut diamankan petugas dari beberapa titik yang diantaranya di Kelurahan Merdeka.

"Ketika kami bubarkan, beberapa dari mereka melarikan diri dan  sebagian dari mereka sempat juga diamankan warga. Sehingga langsung kami bawa ke Polsek Medan Baru," kata Kapolsek.

Dari kesebelas remaja tersebut, petugas juga menemukan beberapa batu dan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan dari salah satu kendaraan sepeda motor milik para remaja yang diamankan.

"Untuk saat ini para remaja yang diamankan, kami panggil orang tua masing-masing untuk diberikan pembinaan dan apabila ada ditemukan unsur pidana akan kami proses hukum lebih lanjut sesuai peraturan yang berlaku," ujar Kapolsek.

Kepada para orang tua, Kapolsek Medan Baru menghimbau agar dapat mengawasi anak anaknya agar terhindar dari pengaruh buruk geng motor.

"Kami Polsek Medan Baru akan berupaya maksimal memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tutup Kapolsek. (Rel/ Rina)
Leave A Reply