Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sintonga) - Sambangi Nagari Binaan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat di Wilayah Nagari Toboh Gadang Selatan, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Senin (29/11/2021).


Pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, yang akhir akhir ini sudah mulai berkurang, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Himbauan /ajakan Kepada Warga Binaan dengan Menggunakan Pengeras Suara pada setiap Dusun di Nagari binaannya tentang Pelaksanaan Vaksin Besok Selasa tanggal 30 November - 2021 di Kantor Nagari Toboh Gadang Selatan.

"Kita memang gencar untuk Mengajak Staf Nagari /Para Wali Korong  jajaran untuk keliling memberikan sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat, dengan perilaku hidup bersih. Ini semua untuk antisipasi penularan virus Corona, dengan melaksanakan Vaksin," ujar Sertu Yumahdi.

Lanjutnya sosialisasi/himbauan ini salah satunya adalah, dengan cara langsung memberitahukan ke warga melalui pengeras suara dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas  dan Perangkat Nagari Setempat.

"Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Binaan menghimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap Melaksanakan Vaksin.

"Mencegah menularnya virus corona, agar warga masyarakat jangan panik dan  terprovokasi dengan berita hoax, perbanyak makan makanan yang mengandung vitamin untuk meningkatkan imun (Daya Tahan Tubuh), serta istirahat secukupnya," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa, "apabila ada warga yang baru datang dari luar daerah (pulang rantau) agar segera memberikan informasi Kepada pemerintah wilayah setempat untuk di ambil langkah-langkah lebih lanjut, atau bisa menghubungi Posko satuan gugus tugas Covid-19 untuk di laksanakan Suntik Vaksin," tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply