Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Percut Seituan) - Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., S.IK., mengadakan pertemuan dengan pengurus gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan, bertempat di Aula Mapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (20/11/2021), sekira pukul 09.45 WIB.

Tujuan dan maksud pertemuan tersebut untuk menyambut Perayaan Pesta Natal bagi umat Nasrani secara serentak di Bulan Desember 2021 mendatang.

Dalam pertemuan itu Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., S.IK., menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih akan kehadiran para Pengurus Gereja yang saat ini atas undangan yang disampaikan oleh Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek juga mengimbau, agar pertemuan antara pihak Pengurus Rumah Ibadah, khususnya Pengurus Gereja, nantinya dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mematuhi Prokes Covid 19 saat pelaksanaan perayaan Natal yang akan dilaksanakan di Gereja masing-masing.

Dalam upaya menghindari munculnya Klaster Baru Covid 19, diharapkan agar tetap mengacu kepada Inmendagri, Pergub, Perbup dan Perwal.

Dalam pertemuan tersebut,  para Pengurus Gereja menyambut baik dan memahami apa yang disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan, serta merespon, dan akan mematuhi Prokes Covid 19 saat menjalankan apa yang telah disampaikan, serta himbauan oleh Kapolsek.

Turut hadir dalam pertemuan Pengurus Gereja tersebut di Aula Mapolsek Percut Sei Tuan, diantaranya Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Mhd Agustiawan, ST., S.IK., Kanit Intel, Iptu Dimpos Hutabarat SH., dari Pengurus Gereja HKBP Pardamean, Pdt.Tumpal Hutagalung MTH, Pdt Jones Panjaitan S.Th.

Dari Pengurus Gereja Katolik Santo Rafael, Sahat HV Manihuruk, dari Pengurus Gereja HKBP Wahidin Baru, Pdt SMH Sigalingging, dan BIV V. Sinaga, dari Pengurus Gereja HKBP Pakkat Cinta Damai, Uluan Ni Huria, dari Pengurus Gereja Katolik St. Theresia, Romulus Nainggolan, dari Pengurus Gereja GKPI Jemaat Gg Sado, Pdt Manahan Sitompul, dan Pdt HB. Simanjuntak, S.Th., M.Pdk.

Dari Pengurus Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Kolam, Rudi Syahputra, dan BIV Rumanti Hutagaol. Pengurus Gereja Katolik St. Johanes Penginjil Mandala, Fransiscus Sehana.

Dari Pengurus Gereja HKBP Peruatan Selambo, Roy H. Sipahutar, dari Pengurus Gereja HKI Percut Sei Tuan, St. Hotma Simare-mare. Dari Pengurus Gereja HKBP Parmonangan, St. Ir Anton Sitorus, dari Pengurus Gereja HKBP Medan Estate, Pdt.Luspida S. Simanjuntak.

Dari Pengurus Gereja HKBP Bandar Klippa, Pdt.Harjo Silitonga. Dari Pengurus Gereja HKBP Bdr Setia, Mamambun Siringo-ringo, dari Pengurus Gereja Katolik Cinta Damai, Parisman Sinaga, dan dari Pengurus Gereja HKBP Laut Dendang, Pdt.Valentina Ht.Soit.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan, ST., S.IK., saat dikonfirmasi mengatakan, “Kita sangat apresiatif kepada Para Pengurus yang kita undang dalam pertemuan kemarin. Kiranya hasil dari pertemuan yang kita lakukan tersebut bersinergi dengan kerja sama yang baik saat pelaksanaan Perayaan Natal kedepan, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkapnya, Minggu (21/10/2021). (Rina)

Leave A Reply