Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, didampingi Kasi Humas Aiptu Misrianto, menjalin silaturahmi bersama wartawan Medan Sunggal bertempat di ruang piket unit Reskrim Polsek Medan Sunggal, guna tingkatkan kerjasama antara jajaran Polsek Medan Sunggal dengan wartawan, Kamis (25/11/2021) sekira pukul 12.00 wib.


Dalam pertemuan yang berlangsung, Kompol Chandra Yudha mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan jurnalis, serta mengharapkan awak media cetak dan media online maupun elektronik untuk dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas di Polsek Sunggal, guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal.


Chandra Yudha berharab, agar kerjasama yang baik guna  meningkatkan kemajuan Polisi dan wartawan. 


“Saya berharap, silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik untuk kemajuan Polisi dan wartawan," ucapnya.


Sementara itu, Rina Br Siregar,  wartawati dari media online intaikasus.com acungkan jempol atas Silaturahmi yang dibangun Kapolsek Medan Sunggal. 


“Kami berterima kasih, Kapolsek Medan Sunggal berkenan membangun kerjasama yang baik dengan wartawan Medan Sunggal, dan ini patut dijaga yang tentunya untuk kebaikan kita semua”, tuturnya.


Hal senada juga dikatakan, H Sirait, akan mendukung program kerja Kapolsek Sunggal yang baru.


"Selaku media kami siap bekerjasama dalam hal menciptakan siskamtibmas yang kondusif di tengah tengah masyarakat", tutur H Sirait.


Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung akrab dan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan. (Rina)

Leave A Reply