Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




INTAIKASUS.COM, (Medan) - Lama berkecimpung di dunia jurnalis dan menjadi penulis, wartawan senior, Zulkifli Tanjung, kini lebih banyak mendedikasikan dirinya untuk berbagi ilmu kepada jurnalis muda di Medan, Sumatera Utara. Tak hanya itu, pria berkepala plontos ini juga mendirikan Pondok Mengaji di Jln. Sempurna, Kecamatan Medan Kota, yang diperuntukkan bagi anak-anak disekitar tempat tinggalnya untuk mengaji dan membaca Alquran.


Dalam diskusinya di Pondok Mengaji, Senin (22/11/2021), pria yang akrab dipanggil Zul Pening ini membagikan pengalamannya selama menjadi jurnalis. Dirinya mengajak para rekan-rekan jurnalis muda untuk menjadi jurnalis yang profesional dalam menjalankan tugas.

“Dalam bekerja kita dilindungi UU, oleh sebab itu jadilah kontrol sosial yang baik, profesional dan amanah. Terus lah berbuat baik dan positif, Insya Allah kita mendapatkan yang baik juga,” ungkap Zulkifli Senin (22/11/2021).

Dengan semua pengalaman yang dibagikannya, Zulkifli pun berharap para jurnalis muda dapat menerapkannya dan bertugas dalam lindungan Allah SWT.

“Selagi yang kita kerjakan baik dan positif, terus lah lakukan. Percaya lah, berbuat baik itu tidak salah, meski terkadang banyak disalah artikan. Saya harap semua ilmu tersebut dapat bermanfaat buat rekan-rekan dan menjadi amal kita semua. Amin,” tutup Zulkifli.

Di lain sisi, masyarakat sekitar pondok mengaji berharap ini bisa menjadi motivasi untuk para jurnalis muda yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sehingga dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat di wilayah binaannya. “Jangan pernah jenuh untuk melakukan hal-hal positif,” pesan salah satu warga. (Rel)

Leave A Reply