Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Hubungan Kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterialnya, sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya,  seperti halnya Personel  Koramil 02/Sdk Dim 0206/Dairi bersama warga melaksanakan karya bakti pengecatan mushollah Al Yasin, Rabu (17/11/ 2021).


Danramil 02/Sdk Dim 0206/Dairi Kapten Inf Samidin mengatakan, "sebagai Personel Koramil merupakan perpanjangan tangan Kodim 0206/Dairi Personel yang ditugaskan diwilayah (Babinsa) harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan pengecatan Musholah Al Yasin," tutur Danramil.

Ditambahkan beliau, Melalui kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan seperti saat ini dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa,kelurahan dan kegiatan seperti ini harus terus kita bina, sebagai kebersamaan dalam pembangunan di desa maupun membantu sesama warga dalam pekerjaannya secara pribadi budaya gotong royong harus terus kita pupuk", tandas Danramil.

Sementara, Babinsa Koramil 02/Sdk Serda I Barus Perwakilan Personel Koramil 02/Sdk mengatakan, "kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply