Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK - Dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 05/ Lubuk Alung, Serda Hendri Saputra Babinsa Nagari Aie Tajun anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/ Pariaman, bersama Bhabinkamtibmas Nagari Aie Tajun lakukan koordinasi peminjaman tempat pelaksanaan Vaksinasi massal ke bapak Raya pemilik warung di Korong Kampung Tangah Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (21/12/2021).


"Dalam kegiatan ini
kami mengerahkan Babinsa  turut serta dalam penyiapan lokasi untuk giat vaksinasi tersebut, karena pelaksanaannya menyebar, mau tidak mau kita bersama Bhabinkamtibmas dan  pihak terkait  harus menyiapkan lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut”, ucap Danramil.

Di tempat lain, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menyampaikan, “Pelaksanaan serbuan vaksin ini dilakukan secara tersebar di seluruh nagari yang berada di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung ”, jelas Danramil.

“Semoga pelaksanaan Vaksinasi yang akan di laksanakan besok Rabu (21/12/2021) bisa berjalan dengan aman dan tertib", tutup Danramil. (Pendim 0308)
Leave A Reply