Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Dalam rangka untuk ciptakan kondusifitas agar  pelaksanaan program Pemerintah Vaksinasi masal dapat berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra  bersama Bhabinkamtimas Bripka Hendri, melaksanakan pendampingan dan pengamanan pada giat Vaksinasi di wilayah Nagari Aie Tajun, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Senin (20/12/2021).


Babinsa Serda Hendri dan Bhabinkamtimas serta di dampingi oleh Wali Nagari Aie Tajun, bersama-sama dalam mengsukseskan program Pemerintah terkait Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 kepada masyarakat, untuk menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Serda Hendri Saputra mengatakan, selain pengamanan juga dihimbau kepada warga yang mengantri Vaksinasi agar aman dan tidak berkerumun karena dapat menyebarkan penularan virus Covid-19.

"Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala atau hambatan yang terjadi," ucap Serda Hendri Saputra.

Serda Hendri Saputra menambahkan, pentingnya Protokol Kesehatan sejak awal hingga proses Vaksinasi tersebut dan dalam situasi aman terkendali, Protokol Kesehatan terus kami sampaikan kepada masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan Vaksinasi sekarang ini.

Sementara itu, Kepala Desa (Wali Nagari Aie Tajun), bapak Sahribul Rahmad mengucapkan, terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtimas yang telah hadir menjaga keamanan dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di korong kampung Paneh Nagari Aie Tajun. (Pendim0308)
Leave A Reply