Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Joni Iswandi dan aparatur Nagari Toboh Gadang Barat, mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi di Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (24/12/2021).


Dengan antusias warga yang di Vaksin sebelumnya terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas vaksinator.

Apabila sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan prokes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan),” ucap Babinsa.

"Yakinkan bahwasanya Vaksin ini Baik dan Aman bagi kesehatan kita, dan untuk menambah daya tahan tubuh kita dari Serangan Virus Corona yang Masih melanda di wilayah kita", ucap Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply