Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) – Bertugas sebagai Babinsa dengan segala kesibukan aktifitas kedinasan maupun pembinaan di Nagari Binaan, tidak menyurutkan semangat Serda Warsidi Babinsa Koramil-07/Pk Kodim-0308/Pariaman, untuk melaksanakan komsos bersama Tenaga Pengajar di Pondok Pesantren Syehk H.Musa.


Sebelum membaca Alquran,  Babinsa Nagari Tapakis (Serda Warsidi) di Ponpes Syehk H.Musa.
Kecamatan Ulakan Tapakis, Mengajak dan Memotivasi, Kepada Anak-anak Ponpes Syehk H.Musa yang Lagi Menekuni Bacaan Al-quran serta mempelajari tentang Hukum Tajuwid serta Irama, Bagaimana Membaca yang Baik dan Benar, Senin (13/12/2021).

"Babinsa Nagari Tapakis 
mengatakan, agar lebih semangat dan serius serta lebih giat lagi, dalam melaksanakan Membaca Al-quran. Harapan Saya sebagai Babinsa di Nagari Tapakis ini, agar tertanamnya Nilai Agama di dalam diri Anak-anak Ponpes Syehl H.Musa Ini," pungkas Babinsa Serda Warsidi.

Tuanku Maharajo mengatakan, 
“Agama merupakan Pondasi di dalam kehiduan kita sehari-hari, dan tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Pemahaman agama sedini mungkin harus kita tanamkan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar,” ungkapnya.

"Saya selaku Babinsa, berharap Anak -anak Pondok Pesantren Syehk H.Musa, nantinya menjadi Anak yang mempunyai Ahklak serta Budi Pekerti yang Baik, karena mereka adalah harapan Generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini dapat menopang para generasi untuk terus Membaca dan Menghafal serta Mempelajari tentang isi Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari di tengah Masyarakat. Karena generasi muda merupakan generasi penerus, makanya tanggung jawab kita semua untuk memperhatikan aspek penanaman pendidikan keagamaannya,” tandas Babinsa.

"Melalui kegiatan ini dirinya berharap, Anak-anak nantinya bisa meningkatkan keimanan dan ke Taqwaannya 
Kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan seringnya belajar membaca Alquran," harapnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply