Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) – Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Memutus Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Salak, Mendampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga, Yang Dilaksanakan di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (7/12/2021).


Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang  tidak di inginkan.

Kehadiran Babinsa Koramil 07/Salak untuk mendampingi serbuan vaksinasi bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan Ini Babinsa Koramil 07/Salak, Berpesan Kepada Warga Penerima Vaksin, Meskipun Sudah Divaksin Diharapkan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

"Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menghindari Dari kerumunan)", tutup Babinsa. (Penrem 023)
Leave A Reply