Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Serda S.Z.Damorta Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung dalam hal ini mewakili Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral, menghadiri undangan dalam rangka serah terima Jabatan Wali Nagari Toboh Gadang dari Pj Wali Nagari Bapak Zamzami S.Sos Kepada Wali Nagari terpilih Bapak Yasman dan Pelantikan Ketua Tim penggerak PKK Nagari Toboh Gadang, bertempat di Halaman Kantor Camat Sintoga, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang, Kamis (16/12/2021).


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Sintoga Bapak Asyari Spd, Kopolsek Lubuk Alung di wakili Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto, Sekcam Ibuk Rusniwita,Wali Nagari se-Kec.Sintoga,KUA Kec.Sintoga Bapak Masrijal S.ag,Niniak Mamak,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Nagari Toboh Gadang.

Dalam kesempatan terpisah,  Komandan Koramil 05/Lubuk Alung menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Nagari terpilih, dirinya berharap pejabat yang baru nantinya bisa lebih bersinergi dengan semua pihak termasuk Koramil 05/Lubuk Alung, dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

” Mari saling bekerja sama dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan serta pembangunan demi kemajuan Nagari Toboh Gadang”,  pungkas Danramil. (Pendim 0308)
Leave A Reply