Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Kegiatan vaksin merupakan usaha pemerintah untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Rabu (22/12/2021).


Kegiatan Babinsa mendampingi warga desa binaannya merupakan suatu kewajiban, karena untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah binaannya.

Serda Riko Gusrianto mengajak warganya wajib melaksanakan vaksin, agar tumbuh imun tubuh kita supaya tahan dan tidak terpapar covid 19.

"Jangan takut di vaksin karena untuk kesehatan diri kita sendiri, ini sudah program pemerintah jangan di tawar-tawar lagi, “himbaunya.

Babinsa juga mengingatkan kepada para kepala keluarga ajak anak-anaknya vaksin yang sudah bisa di vaksin beri penjelasan, agar anak dan istri tidak takut untuk di vaksin.

“Saya sebagai Babinsa akan selalu mendampingi warga apa bila akan melaksanakan vaksin, marlah kita sukseskan program pemerintah memerangi Covid-19 dengan vaksinasi,” ajak Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply