Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Hari Juang TNI AD lahir dari peristiwa heroik para pendahulu TNI AD bersama-sama rakyat bertempur mempertahankan wilayah Ambarawa pada 15 Desember 1945. Peristiwa inilah yang akhirnya dijadikan momentum Peringatan Hari Juang TNI AD. Sibolga, Selasa (14/12/2021) 


Guna memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) ke-76 Tahun 2021, Korem 023/KS menggelar kegiatan ziarah di Taman makam Pahlawan (TMP) Simare-mare Kota Sibolga. 

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan oleh pimpinan Ziarah Rombongan Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M.

Danrem 023/KS usai Kegiatan ziarah menyampaikan, Kegiatan ziarah ini memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih, sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa menghargai dan  memberikan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita,” ujar Danrem.

Lanjut Danrem menyampaikan, sebagai generasi bangsa saat  ini kita tinggal meneruskan perjuangan mereka untuk mengisi kemerdekaan. Abdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan bangsa Indonesia sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing. Jangan sia-siakan pengorbanan para Pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa ini,” tegasnya.

Hadir acara Ziarah Rombongan antara lain Kasrem, Dandim 0211/TT, para Kasi Korem, para Dansatdisjan Rem, para Kabalakrem 023/KS 
(Penrem 023/KS)
Leave A Reply