Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Guna meningkatkan Herd Immunity dan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,Kodim 0308/Pariaman, Serda Febriyanto, mendampingi penyuntikan Vaksin Dosis,1 dan Dosis, 2 kepada masyarakat yang di laksanakan oleh Puskesmas Sikabu, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Sabtu (11/12/2021).


Serda Febriyanto, Babinsa yang kesehariannya bertugas di Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, tampak sedang mendampingi warganya mengikuti kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, di jembatan Panjang, Korong Gantiang, Koto Buruak, Nagari, Lubuk Alung.

”Hari ini saya mengajak sejumlah warga binaan untuk ikut vaksin Covid-19, ”ujar Serda Febriyanto, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, saat memberikan keterangan.

"Hal itu merupakan wujud kepedulian Babinsa agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mudah tertular dan memiliki kekebalan dari penyebaran dan penularan virus Covid-19", ungkapnya.

Sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 05/Lubuk Alung dengan personil Babinsa nya, akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.

"Selanjutnya melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah masyarakat yang sudah divaksin," ucap Serda Febriyanto, Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman. (Pendim0308)
Leave A Reply