Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP,MM, menerima hibah 2 unit kendaraan dari Bank Indonesia untuk Kodam I/BB di kantor Perwakilan BI Provinsi Sumut, Jln. Balai Kota Medan, Rabu (22/12/2021)


"Disini, saya selaku Pangdam I/BB, mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepala kantor perwakilan Bank Indonesia provinsi Sumut beserta staf atas bantuan yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa kendaraan truck Mitsubishi fuso ex kendaraan operasional dari Bank Indonesia kepada Kodam I/BB,“ ucapnya.

Kegiatan ini merupakan program sosial dari Bank Indonesia yang sudah menghibahkan 2 unit kendaraan truck, tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi operasional kegiatan Kodam I/BB.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Bank Indonesia atas kepeduliannya dalam mendukung tugas Kodam I/BB, saya berharap melalui kegiatan ini semakin mempererat kerja sama dan sinergitas dimasa yang akan datang," pungkas Pangdam.

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid - 19 secara ketat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam I/BB, Para PJU Kodam I/BB dan PJU Bank BI serta Dandim 0201/Medan. (Red/ Pendam I/BB)
Leave A Reply