Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) – Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin ziarah rombongan Prajurit, PNS dan Pengurus Persit KCK PD I/BB ke TMP Bukit Barisan, Jln. Sisingamangaraja Medan, Selasa (14/12/2021). 


Ziarah dalam rangka memperingati Hari Juang ke-76 TNI AD Tahun 2021 ini diawali dengan penghormatan arwah, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan tabur bunga ke pusaran para pahlawan.  

Pangdam menjelaskan, ziarah ini tidak saja sebagai rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021 di wilayah Kodam I/BB, tetapi juga sebagai sarana untuk mengingat kembali sejarah perjuangan para pendahulu kita dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain Prajurit, seluruh komponen bangsa  perlu  memahami dan mempelajari sejarah. "Karena bangsa  yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya," pungkasnya. 

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ikut dalam ziarah, antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Irdam, Asrendam, Kapok Sahli Pangdam, dan Pengurus Persit KCK PD I/BB. (Red/ Pendam I/BB)
Leave A Reply