Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai Seorang Babinsa serta terwujutnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu Sutarman secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi. 


Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Sertu Sutarman tersebut sebagai wujut keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan Interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya. 

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI Rakyat agar tercipta situasi yang aman dan damai bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan aktipitasnya sehari-hari. 

"Tujuan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa ini untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di Wilayah Binaan dan dengan adanya Intraksi Komunikasi Babinsa dengan Warga akan dapat mempererat hubungan silaturrahim yang baik,"  ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Sertu Sutarman juga menghimbau Warga "agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah, seperti mengikuti 5 M. Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, menghidari kerumunan dan mengurangi aktipitas, agar kita semua  terhindar dari Virus Covid 19", harapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply